Menteri Agama Fachrul Razi Akan Pulangkan 600 Eks ISIS ke Indonesia

10
153
Menteri Agama Fachrul Razi Akan Pulangkan 600 Eks ISIS ke Indonesia

#ISIS #FachrulRazi #isisindonesia

Menteri Agama Fachrul Razi menyebut Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) akan memulangkan 600 warga negara Indonesia yang tergabung dalam ISIS dari Timur Tengah.

“Badan Penanggulangan Terorisme dalam waktu dekat akan memulangkan 600 orang yang sekarang tersesat di ISIS di Timur Tengah,” kata Fachrul dalam sambutannya di acara deklarasi Organisasi Masyarakat Pejuang Bravo Lima di Ballroom Discovery Ancol Hotel, Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Fachrul mengatakan, 600 WNI yang tergabung dalam ISIS itu sebagian besar telah membakar paspor Indonesia agar merasa dekat dengan Tuhan. “Sekarang mereka terlantar di sana dan karena kepentingan kemanusiaan akan dikembalikan ke Indonesia,” ujarnya.(*)

Video Editor: Charly

Jangan lewatkan semua tayangan video dengan berlangganan atau subscribe YouTube Tribun Timur dan Tribun Makassar.

Anda juga dapat mengakses website www.tribun-timur.com atau www.makassar.tribunnews.com yang menayangkan berita 24 jam non stop.

Agar Anda tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Media social tribun-timur.com / makassar.tribunnews.com:
Facebook: https://www.facebook.com/Tribun Timur Berita Online Makassar
Instagram: https://www.instagram.com/tribuntimurdotcom
Twitter: https://twitter.com/tribuntimur
YouTube: https://YouTube.com/TribunTimur

10 COMMENTS

  1. Pak pur jendral ini gimana yah…. Bapak tahu kan arti nkri buat bapak sesbagai pur tni. Eks isis itu penghianat bukan buat nkri???? Bapak kok bisa bisa nya mewacanakan seperti itu??? Di mana nalar bapak sebagai pur tni..????

  2. Menteri agama kok ngurusi imigran ? Mengaku lari dr isis, mereka pura pura pingin pulang padahal hanyalah modus isis, tujuannya isis ingin membangun dan mengembangkan kekuatan baru di indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here